Monday, February 5, 2018

Teknik Dasar Bermain BandarQ

Teknik Dasar Bermain BandarQ
Teknik Dasar Bermain BandarQ -DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Dalam dunia sponsor poker saat ini, sumur nampaknya cukup kering. Dibandingkan dengan periode yang berkembang dari 2004-2010 ketika sponsor diserahkan seperti Teknik Dasar Bermain BandarQ DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. bar Snickers selama Halloween, lima tahun terakhir benar-benar telah melihat penurunan yang signifikan dalam jumlah kesepakatan sponsorship yang diserahkan ke pro terbaik. Ini mungkin bukan perubahan yang signifikan pada sistem namun, menurut jurnalis poker Jennifer Newell di PokerUpdate, langkah terakhir menunjukkan bahwa kamar poker mengendurkan senar, setidaknya untuk satu segmen dunia poker, para wanita.

888Poker secara tradisional berada di depan lingkaran Teknik Dasar Bermain BandarQ DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. saat mensponsori pemain poker wanita. Selama bertahun-tahun Sofia Lofgren telah menjadi bagian dari stabil bersama Kara Scott dan pemain khusus U. S. Jessica Dawley. Dulu, Xuan Liu dari Kanada adalah anggota Tim 888Poker. Sekarang Lofgren memiliki pasangan wanita lain dengan tim di Natalie Hof, yang sebelumnya sejajar sebagai "Teman" dari PokerStars.

Hof secara bertahap telah berhasil mencapai jajaran dunia poker Jerman, membuat dampak signifikan pada European Poker Tour dalam acara-acara sampingan yang lebih kecil. Pada tahun 2014, Hof adalah juara turnamen Eureka Poker Tour (sebuah sub-tur EPT) di Vienna untuk mendapatkan nilai yang layak dan dia telah mendapatkan dua uang tunai Acara EPT Utama Teknik Dasar Bermain BandarQ DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. dalam karirnya. Dengan menggunakan moniker online '888NatalieH', Hof tampaknya menanti tantangan yang dihadapinya.

"Dengan pro berbakat dan berbagai permainan, ini merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan bermain sebagai duta besar untuk permainan yang sangat saya cintai," kata Hof saat kesepakatannya dengan Teknik Dasar Bermain BandarQ DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. diumumkan. "Saya sangat termotivasi untuk memperbaiki permainan saya dan banyak bepergian bermain dengan rekan tim yang menakjubkan." Seiring dengan dia menghadapi lawan pada 888, Hof juga akan mengalihkan beberapa tindakan onlinenya ke Twitch dan akan menciptakan konten untuk penggemar poker kepadanya. saluran YouTube baru

Hof bukan satu-satunya wanita dalam permainan untuk mendapatkan Teknik Dasar Bermain BandarQ DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. garis-garis dan mendapatkan sponsor.

Sebuah situs khusus India, Adda52, telah mengumumkan bahwa mereka juga menambahkan pemain wanita ke peran mereka yang disponsori. Nikita Luther akan menjadi wanita yang akan mempertaruhkan lapangan baru bagi wanita di India, karena poker (dan beberapa orang mengatakan bahwa pemikiran ini masih merupakan aturan main yang umum) dianggap sebagai permainan "pria saja". Luther memenangkan Ladies Finale di Kejuaraan Poker India 2015 dan siap untuk mengambil alih stereotip melanggar, mengatakan "Saya tidak sabar untuk memulai masa jabatan saya dengan mereka. Saya dengan penuh semangat bercita-cita menghapus tabu dan ketidaktahuan yang terkait dengan poker. "

Akhirnya, partypoker telah menambahkan dua anggota baru ke dalam daftar nama, keduanya bergabung dengan tim yang juga termasuk Poker Hall of Famer Mike Sexton dan juara WPT Tony Dunst.

Salah satu pemain wanita paling sukses di Australia, Jackie Glazer, telah mendapatkan sponsor dari ruang online. Glazer, yang telah mengumpulkan lebih dari $ 1,3 juta pendapatan karir, Glazer ingin memperluas permainan di negara yang sudah memeluknya dengan keras. "Saya yakin bahwa bersama-sama semangat kami akan membantu kami untuk memperluas permainan poker di negara saya," Glazer mencatat. "Saya melihat ke depan untuk mengumumkan beberapa permainan dan promosi selama beberapa minggu ke depan yang akan menawarkan nilai yang besar bagi komunitas poker Australia."

Wajah baru lainnya pada peran partypoker adalah Beata Jambrik dari Hungaria. Seorang pemain online terkenal yang telah sukses di aliran Twitch-nya, Jambrik terlihat sebagai pemain yang akan mendorong orang-orang online untuk ambil bagian dalam fitur "Undian Duduk dan Pergi" yang ditawarkan.

0 comments:

Post a Comment