Wednesday, January 31, 2018

Agen Situs 99Bandar Terpercaya

Agen Situs 99Bandar Terpercaya
Agen Situs 99Bandar Terpercaya - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Setelah mengambil beberapa tahun dari nominasi, Women in Poker Agen Sites 99Bandar Terpercaya DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Hall of Fame kembali pada tahun 2016 untuk mengajukan nominasi kelas baru. Seperti Hall of Fame Poker, WiPHoF melihat ke masyarakat umum untuk menominasikan pemain karena kehormatan bergengsi bergabung dengan gulungan beberapa wanita terhebat yang pernah menghiasi perasaan itu.



Dalam sebuah perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, orang-orang yang mengunjungi Women in Poker Hall of Fame Agen Situs 99Bandar Terpercaya DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Website untuk mencalonkan kandidat potensial akan memiliki kesempatan untuk menamai Agen Situs 99Bandar Terpercaya DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. dua orang. Sebelumnya hingga tahun ini, hanya terbatas satu calon per alamat e-mail. Dengan daftar kandidat tambahan, ada kemungkinan Hall Perempuan dapat menyusun daftar kandidat yang solid yang dapat digunakan di masa depan untuk pencalonan.



Sekali lagi seperti rekan mereka di Hall of Fame Poker, ada Agen Situs 99Bandar Terpercaya DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. beberapa kriteria yang harus dipenuhi kandidat. Calon pastilah pemain atau "pemimpin industri" paling sedikit sepuluh (10) tahun sebelum induksi potensial mereka masuk ke Aula dan minimal 35 tahun. Kedua, kandidat harus memberi kontribusi pada komunitas poker dengan cara yang berarti, baik dengan memenangkan turnamen besar atau melalui jalan lain. Kandidat juga harus mendukung wanita dalam permainan poker melalui komentar dan tindakan mereka.



Dua yang terakhir (dan yang ketiga yang tidak disebutkan) agak diragukan. Para nominator harus disetujui oleh "komite Dewan Direksi dan Induk Perempuan sebelumnya di Hall of Fame Poker" (tidak yakin mengapa Dewan Direksi atau para inductees sebelumnya akan mendiskualifikasi calon jika memenuhi persyaratan) . Kedua, calon harus "menyetujui persyaratan dan ketentuan Women in Poker Hall of Fame" (sekali lagi, jika mereka memenuhi pedoman kualifikasi, saya tidak berpikir mereka akan mengayuh sepedanya terlalu banyak setelah dilantik; peraturan ini nampaknya agak kecil). Akhirnya - dan ini yang menarik - tidak ada aturan di buku Agen Situs 99Bandar Terpercaya DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. yang menunjukkan bahwa WANITA harus dinominasikan untuk berada di Women in Poker Hall of Fame.



Orang yang mencalonkan kandidat harus menawarkan paragraf singkat mengenai alasan seseorang harus dinominasikan. Menyebutkan calon calon pemenang dalam permainan atau apa yang telah mereka tambahkan ke dunia poker adalah apa yang dibutuhkan di sini, tapi ini seharusnya cukup mudah bagi beberapa wanita yang lebih berkualitas di luar sana yang belum membuat Women in Poker Hall of Ketenaran seperti sekarang.



Di bagian atas daftar itu harus dua kali juara European Poker Tour Victoria Coren-Mitchell. Satu-satunya pemain dalam dua belas tahun sejarah EPT yang pernah memenangkan dua mahkota Acara Utama, Coren-Mitchell juga telah menjadi salah satu duta besar game yang menonjol sebagai presenter televisi di seluruh Eropa dan telah menulis tentang permainan tersebut secara ekstensif di kedua surat kabar tersebut. dan dalam literatur (bukunya For Richer, For Poorer adalah salah satu otobiografi terbaik di dunia poker). WiPHoF akan sangat salah jika tidak menempatkan "Ratu" Victoria di tempat yang menonjol dalam sejarahnya.



Pilihan kedua akan kembali ke masa awal poker itu sendiri. Betty Carey adalah salah satu wanita pertama yang melakukan perjalanan untuk merasakan melawan "anak laki-laki besar" selama tahun 1970an dan 1980an, sering bermain di World Series of Poker dan dalam permainan uang tunai terbesar di sekitar. Ini akan menjadi anggukan terhadap sejarah permainan poker jika WiPHoF mengindentifikasi seseorang dari masa lalu ke dalam gulungannya, sesuatu yang tampaknya terlewatkan di dunia kita yang berubah dengan cepat secara keseluruhan dan terutama di dunia poker.

0 comments:

Post a Comment